Senin, 09 Agustus 2010

minggu korea

'oh ini kerjaannya..??!!'
kata seorang rekan kerja di kantor. saya lihat jarinya masih melekat di tombol Alt + Tab. Yep, a thousand splendid suns (ATSS) yang saya sembunyikan dibalik worksheet2 MS Excel. Untung juga bukan yg laen yg sedang saya baca. (jadi inget wartawan yg jadi cover PB Amrik Juni 2010).

minggu ini adalah minggu yang luar biasa sibuk untuk semua orang, tapi tidak demikian bagi saya. Akhirnya ATSS saya tuntaskan dari jam 8 pagi sampai menjelang pulang kerja. nothing to do,really.
saya emang udah menyerah dari kebiasankebiasan kecil untuk mengisi waktu luang (mengisi waktu kerja deng, lha wong jam kerja yg lg gada kerjaan). biasanya menghafal SK Direksi yang gada habisnya diperbarui, juncto juncto terus!! kadangjuga blogwalking sekalian nambah link di halamn blog ini. kadang juga melototin wikipedia, cuma sekadar baca biografi beberapa tokoh. yang paling sering ya nongkrongin hubblesite (yang lama banget gada update gambar baru), ikut menyelam atau berburu lewat nat geo, and menyambung mimpi jadi astronot di laman NASA. tapi minggu ini mereka gagal menambal lubang besar di jam kerja.
bukan cuma ATSS, 6 (enam,iya enam) Kmov saya lahap minggu ini pada jam kerja. dari Housemaid, Summertime, Scarlet Letter, April Snow, Changing Partners, sampai Lies. kesimpulannya orang Korea doyan selingkuh.
hampir semuanya bertema selingkuh. belum bosen si ama temanya, tapi bikin parno. dari kejadiankejadian kecil dan konyol bisa berakhir pada perselingkuhan. huh!!
minggu ini ganti topik ah. lari ke hollywood lagi, ada repo man, legion, death at de funeral, old dogs, trus gamer. semoga kesimpulannya film action itu lebih baik dari K movies pas jauh dari kekasih.

7 komentar:

  1. hahaha, watch ol y?enak bgt kantornya,,:(

    mangkanya di medan tu klo libur kerjaannya jgn cm maen, wisata kuliner, olahraga n ntn dvd...bli paket menyulam kek (bs dibawa k kantor klo lg kosong) ato ikutan kegiatan/les,,les njahit, les masak ato les merawat bayi hehehe...biar ntar siap pakai:p

    klo lg ga da kerjaan d kntr, aq ngerjain student manual. hehe...demi memperbaiki bhs inggrisqu yg amburadul dedel dowel

    BalasHapus
  2. he3..apapun deh buat mengisi waktu. tp klo jam kerja mana mungkin bawa kompor n bom 3 kiloan?? trus bawa mesin tenun khas karo gitu??

    sy juga belajar inggris lagi bu. hasil toefl bulan lalu terjun bebas. 560!! darn!!

    BalasHapus
  3. mantap bos artikelnya dan sangat menarik

    BalasHapus
  4. makasih gan buat infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  5. bagus sob artikelnya dan menarik

    BalasHapus
  6. keren mas buat infonya da semoga bermanfaat

    BalasHapus
  7. ok sob infonya dan salam kenal

    BalasHapus