Senin, 04 Mei 2009

dance journey


malam menuju puncak kegelapan, katanya si sesaat sebelum beranjak pagi. pengharum yg tak pernah digunakan pada malam haripun, terpaksa dikocok berulangulang.lagi dan lagi. hampir seluruhnya menguap. 
gelap yang malam.
dentumdentum yang pernah hadir, kini merapat ke telingaku yg terganggu. walau indah macam kupukupu, tak mau aku dihinggapinya. kupingku memang sudah tak normal.
gadis yang udah hilangsadar, digoyang irama yang menghentakhentak. lakilaki berduit yg nakal. berbaur, menebar aura 'km ga cukup kaya!' , 'oh ya? biar kubayar kamar tempat kita menginap malam ini..!'
aku tak merasa berduit dan nakal. tp..aku disini. apa yg kulakukan disini?
kaki menjadi berotak, bergerakgerak sendiri. kepalaku berat. mataku berubah seperti tungkai Achilles. menetap dengan semua energi yg ada padaku, terkerah untuk menangkap setan yg menyamar.
penyamaran yg sempurna, sergahku. dalam kain mirip batik tipis yg kau kenakan. aku tau dia sedang sakit. selingkar pipa sedang menyumbat mulutmu. cairan berbuih itu membuatmu tetep hidup bukan? aku memang datang untuk mengumpuli setansetan ini. setankah aku?
afu!!
kesenangan gadisgadis dan kepalsuan maksud. bukan kesenangan palsu, mencandukan memang.
gelap dan minuman yg memabukkan. bukan salah ambil gelas. tapi tak enak, gelapgelapan dan tak minum.
ayo, segelas lagi!!

2 komentar:

  1. jangan bilang kau minum supaya dirimu yang pura-pura tidak takut gelap tersamar

    BalasHapus
  2. gelap tidak sebegitu menakutkan eZ, tp ketiadaan cahaya yang mengancam,

    BalasHapus